adalah perusahaan kontraktor, konstruksi, supplier & engineering yang berdiri tahun 2015, dengan Badan Hukum Resmi yang bergerak dalam bidang penyedia jasa pelayanan teknik & pengadaan barang, dengan jenis barang/jasa dagangan utamanya adalah: 
Suku cadang: konstruksi, elektrikal, mekanikal, sipil.
Alat/peralatan: alat tulis, perlengkapan kantor dan perusahaan, komputer, mesin industri, air conditioner (AC), telekomunikasi, listrik, komputer, generator/genset, water heater, dan perabot rumah tangga, dan lain-lain.

Dengan fokus pada bidang teknik :

Konstruksi Bangunan 
Mengerjakan pekerjaan-pekerjaan dan menyediakan bahan-bahan kebutuhan sipil dan konstruksi, dari mulai design, rancang bangun, renovasi dll. 

Electrical 
Meliputi pemasangan instalasi listrik, panel listrik, kapasitor bank, grounding panel listrik, penangkal petir dan menyediakan peralatan-peralatan listrik lainnya. 
Pengadaan barang atau pasang baru AC dan perawatan rutin atau service maintenance AC dan menangani berbagai macam untuk segala jenis type & merk AC. 

Mechanical 
Melayani service maintenance atau perawatan rutin dan pengadaan peralatan-peralatan berat Industri, pabrikan dan kantoran, seperti mesin generator atau genset, mesin forklift dan mesin pabrikan lainnya. 

Telekomunikasi 
Menyediakan pemasangan dan perbaikan Instalasi peralatan-peralatan Telekomunikasi seperti PABX key telephone, prepeater, jaringan TV kabel, parabola dan peralatan atau alat komunikasi lainnya. 

Komputer Multimedia 
Meliputi penjualan atau pengadaan hardware dan service bermacam-macam jenis komputer, dari mulai PC, laptop, notebook, acsessories, networking/jaringan, multimedia dan website design atau jasa pembuatan website. 

CV. RASYA ENGINEERING menawarkan pilihan kerja sama yang optimal bagi rekanannya dalam memenuhi kebutuhannya. Tentunya dengan Pelayanan kerja yang memuaskan dengan menyediakan pelayanan penuh atau online service 24 jam dan bisa memberikan solusi dengan teknologi yang tepat guna, dengan dijalankan oleh tenaga-tenaga dan pelaksana kami yang telah berpengalaman dan profesional di bidangnya. Tenaga-tenaga pelaksana kami didukung oleh tenaga-tenaga yang telah berpengalaman di bidangnya, serta di dukung oleh Tenaga-tenaga inti dan ahli mulai dari lulusan Sarjana Teknik Sipil, Sarjana Sains Terapan, Teknik Mesin Industri, Informatika, dari lulusan universitas-universitas terkemuka di Indonesia, misalnya lulusan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, dan juga di dukung oleh tenaga pembantu dari institusi atau lembaga pelatihan kerja, yang sengaja kami pilih dari lulusan siswa unggulan dan berprestasi di lembaga/Institusinya.
Share

FasaPay Online Payment System

My Web Link

FasaPay Online Payment System

Nugroho
PIN BB:

769F1020

 

Copyright © 2015 by Bloganol Converted into by Nugroho Hadi Kumoro